dota2
GAMES

REVIEW GAME DOTA 2

Sebagai game yang paling populer dari jenisnya, genre game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sedang dibahas dalam banyak ulasan game online. Ini berarti bahwa gamer memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang dapat mereka harapkan dari jenis gim ini. Baca terus untuk mengetahui tren terbaru dalam genre ini.

Gim yang dibangun berdasarkan keterampilan dan kerja tim disebut permainan berbasis kecakapan. Karena jenis permainan ini melibatkan interaksi antara pemain tunggal dan pemain lain, hanya dua karakter aktif pada waktu tertentu adalah yang dikontrol oleh pemain dan yang dikontrol oleh pemain lain. Dua karakter ini terutama anggota tim.

TARGET DALAM GAME DOTA 2

Permainan berbasis keterampilan yang khas memiliki tujuan tim untuk mencapai tujuan tertentu. Dalam MOBA, tim harus mempertahankan pangkalan utama melawan gelombang musuh yang menyerang dan secara bersamaan menyerang pangkalan utama untuk mengalahkan musuh. Tujuan standar dalam MOBA adalah untuk menghancurkan basis musuh. Tujuan standar MOBA adalah pertempuran waktu nyata.

Tipe kedua dari game aksi adalah RPG Aksi di mana karakter pemain seharusnya bertarung dengan serangkaian musuh dan rintangan tanpa batas untuk mencapai tujuan utama. Pemain biasanya dapat naik level jika menang dalam pertempuran, meskipun, tidak seperti game aksi lainnya, pemain tidak akan dipaksa untuk naik level.

Game seperti seri Doom dan Starcraft dianggap lebih dari RPG Tindakan daripada game berbasis keterampilan. Unit-unit dalam jenis permainan ini menggunakan strategi pertempuran yang sama. Sebaliknya, unit-unit dalam permainan MOBA mengikuti taktik yang berbeda berdasarkan tim mereka.

BACA JUGA : TRIK BERMAIN LEBIH LAMA DALAM FORTNITE

Dalam MOBA, keuntungan terbesar yang dimiliki pemain adalah kemampuan untuk mengontrol karakter pahlawan utama dan sekunder dari timnya. Sementara di sisi lain, game Action RPG akan memberi pemain kendali hanya atas satu pahlawan.

GRAFIK YANG BERKUALITAS HD

Ada banyak elemen yang ikut bermain saat mengembangkan grafik untuk game Aksi. Sementara di game berbasis keterampilan, grafik umumnya lebih terbatas dibandingkan dengan game Action, pandangan orang ketiga lebih lazim dalam game Action.

Jenis gim terakhir yang muncul dalam genre MOBA dikenal sebagai Simulasi. Simulasi adalah fitur utama MOBA, di mana game lebih terlibat daripada game Action. Sistem yang digunakan dalam Simulasi kurang maju dibandingkan dengan yang ada di game Aksi.

Salah satu permainan simulasi yang paling banyak dimainkan adalah Peradaban. Dalam permainan ini, pemain harus menggunakan sumber dayanya secara efisien untuk mencapai skor teratas dalam permainan.

Jenis game terakhir yang populer di genre MOBA adalah Role Playing Game (RPG). Dalam Game Bermain Peran, pemain dapat menggunakan kemampuan mereka dalam pertempuran untuk membantu membangun peradaban mereka.

SAINGAN TERBERAT DARI GAME RPG

Game RPG paling terkenal yang muncul dalam genre ini adalah Final Fantasy. Ada RPG sukses lainnya yang telah mengembangkan pengikut juga. Aksi, permainan peran, dan genre game RPG telah berkembang selama bertahun-tahun. Masing-masing memiliki karakteristik sendiri, dan masing-masing mewakili pengalaman bermain yang berbeda.

Sekian pembahasan kali ini mengenai review dari salah satu game terpopuler di dunia yaitu Dota 2, semoga artikel yang telah saya siapkan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan semua pengunjung situs ini. Dapatkan info ter update mengenai segala hal yang ada di dunia teknologi hanya di situs ini, terima kasih dan sampai jumpa.